Code CBox milik sampeyan
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Minggu, 16 Desember 2012

Kim Soo Hyun Pamer Foto-Foto Di London


kim-soo-hyun-640x426

Nama Kim Soo Hyun semakin melambung setelah memerankan raja Lee Hwon dalam drama kolosal The Moon That Embraces The Sun bersama aktris cantikHan Ga In. Baru – baru ini ia juga telah menjalani sesi pemotretan di London untuk majalah Harper’s Bazaar.
Dalam pemotretan itu, Soo Hyun tampak sangat mempesona dengan gaya dan penampilannya yang cool dan penuh misteri. Salah satu pose tampak ia menggunakan paduan jas dan celana hitam dipadu dengan kemeja putih lalu tersenyum di kamera. Meski hanya senyum simpul, Soo Hyun mampu mengeluarkan aura dan pesona yang luar biasa.

“Hari ini, staff takjub dengan sesi pemotretan Kim Soo Hyun. Bahkan dengan jadwal syuting yang padat, dia melakukannya dengan profesional sampai selesai.” ungkap salah seorang staff pemotretan seperti dilansirSoompi.
Rating The Moon That Embraces The Sun memang mengungguli semua drama yang diputar pada saat itu. Kim Soo Hyun terbukti mampu mencuri perhatian banyak orang dengan kemampuan aktingnya. Sebelum berakting di The Moon That Embraces The Sun, Kim Soo Hyun juga membuktikan kemampuan aktinganya di drama Dream High sebagai Song Samdong.
Berikut foto – foto Kim Soo Hyun di London. Terpikatkah Anda?

Kim-Soo-Hyun-1
Kim-Soo-Hyun-3
Kim-Soo-Hyun-2
Kim-Soo-Hyun-4

0 komentar:

Posting Komentar