Code CBox milik sampeyan
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Minggu, 14 Oktober 2012

Guru TIKku Pak Agus


GURU TIKKU PAK AGUS

            Dulunya aku adalah anak yang termaksud kurang updet dalam soal internet-internetan, karena menurutku  hanya dapat membuang-buang banyak waktu dan kurang mengasyikkan. Tapi eitsss.... tunggu duluuuuu. Itu adalah aku yang dulunya.Sekarang tidak jamannya lagi ngak kenal namanya internet, apalagi anak sekolahan. Seperti aku iniiii. By The Way  kayaknya sudah panjang sekali yaaa basa-basinyaaa..
OK ! langsung keintinya sajaa. Supaya sesuai dengan tema.
            Begini. Di sekolah aku mempunyai guru yang kami selalu panggil dengan nama pak Agus. Yaaa emang namanya pak Agus. Haa.....haa... Just Kidding.
Ok lanjut!. Pak Agus adalah guru TIK di kelasku, dia termaksud guru yang bisa dibilang Ok. Kenapa saya mengatakan dia adalah guru yang termaksud Ok karena sebab karena dia aku lebih bisa menyukai namanya internet dan aku juga bisa mengatakan bahwa internet itu mengasyikkan.
            Pak Agus juga termaksud guru yang motivision, karena dia sering memberi kami motivasi-motivasi untuk menjadi anak yang lebih bertanggungjawab dan juga menyakinkan kami bahwa kami pasti “ BISA”.
            Mengenai soal ini. Sebenarnya dulu aku sangat tidak menyukai cara mengajar pak Agus yang bisa dibilang prinsipnya lain dari guruku yang sebelumnya. Dia lebih mengacuh agar pikiran kami berpikir secara keras. Pernah, tapi tidak pernah-pernah sekali, yaa bisa dibilang akhir minggu-minggu ini. Kami diberi tugas  yaitu membuat blogspot/blog sendiri, sebelumnya aku tidak pernah membuat namanya blog. Baru kali ini aku mendapatkan pelajaran seperti itu. Sehingga pada saat tahap pembuatan aku sangat bingung dan kesulitan untuk membuatnya karena pak Agus tidak menjelaskaskan terlebih dulu kepada kami dan dia hanya memberikan kami sebuah vidio cara-cara membuat blogspot. Jujur! aku tidak mengerti isi dari vidio blog tersebut.
            Yang jelasnya pak Agus menginginkan kami agar kami berpikir secara maju seperti yang sebelumnya yang saya katakaan. Akupun berusaha berfikir secara maju dan selalu mengatakan bagaimana yaa... bagaimana yaaa.. masa tidak bisaa. pasti bisaa... pasti bisaa.. aku yakin pasti bisaa...Akupun terus mencoba dan mencoba.
            Pada saat masih dalam pembuatan sebuah blog yang menurutku masih susah.
Terlintas dipikiranku tentang kata dari pak Agus untuk memanfaat informasi dari internet, akupun mencoba menelusuri Google.com atau sering aku sebut dengan paman google (biar lbih trendy). Ternyata dengan bantuan dari paman google itu akupun lebih mengerti tentang blongspot kalau dibandingkan sebelumnya. Dan dari hari kehari blogkupun jadi dengan usahaku sendiri. Dengan tampilan yang bisa dibilang Ok..lahh!!!. Kalau tidak percaya kunjungi blogku yang sekarang saja dengan nama alamat “shelynovia.blogspot.com”, dulu nama alamat dari blogku “kimyeoungjeoung.blogspot.com” (Sekedar Info), tapi aku ganti biar lebih simple ajhaa. Tapi dari usahaku sendiri ini. Tidak lepas dari dorongan dari guruku yaitu pak Agus dan motivasi-motivasinya. Jadi aku sangat berterimah kasih banyak kepada pak Agus atas semuannya.
JAYOOO.   > _<

0 komentar:

Posting Komentar