Code CBox milik sampeyan
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Senin, 01 Oktober 2012

Bangun Tidur - Ke Sekolah


                                                        BAGUN TIDUR - KE SEKOLAH


           Tepat pukul 05.00 WIB ,ku paksakan mataku terbuka yang masih ingin menikmati keindahan mimpi, karena ada satu kewajiban yang harus wajib kulakukan sebagai seorang muslim yaitu mengerjakan sholat lima waktu, terutama sholat subuh sekarang ini. Aku percaya bahwa dengan melakukan sholat terlebih
dahulu, semua aktifitasku nantinya akan berjalan dengan baik.Setelah itu akupun menuju ke WC kecilku untuk mengambil air wudhu karena wudhu adalah suatu keharusan sebelum mendirikan sholat. Setelah itu aku mengambil mukena dan tak lupa juga sajadah,setelah itu akupun mendirikan sholat subuh.Setelah sholat subuh, aku menyempatkan belajar sejarah karena hari ini aku ada ulangan sejarah di sekolah, tapi sebenarnya aku mempunyai prinsip bahwa kalau selesai sholat subuh aku harus mengaji terlebih dahulu,tapi karena kelalaianku aku tidak mengerjakannya.
Sekitar pukul 05.58 WIB, aku menuju ke WC kecilku lagi untuk mandi. Sebelum memakai seragam sekolah aku berwudhu terlebih dulu, karena aku ingin aku selalu bersih di sepanjang hariku. setelah itu aku mengambil sarapan pagiku,yaitu nasi dan tak lupa pendampingnya adalah tumis kangkung yang dibuat oleh mama yang sangaaaat baikk. Sederhana baget kan.........., tapi aku suduh cukup bersyukur sudah diberikan sarapan seperti ini daripada tidak adaaa sama sekali. Setelah sarapan akupun mengambil tas dan sepatuku untuk segera berangkat ke Sekolah. Aku tinggal di tempat yang jarang angkutan umum masuk, sehingga kalau pergi ke sekolah aku harus berjalan kaki terlebih dulu.Setelah sampai di tempat penungguan angkutan umum yang biasannya ku tempati, akupun naik ke angkutan yang tadi aku panggil dan angkutan umum itupun mengantarku manuju sekolahku di SMA NEGERI 2 MASAMBA.

0 komentar:

Posting Komentar